Cara Simpel Bikin Dinding Yang Instagramable

Para pengguna instagram dijejali jutaan gambar dan foto yang diunggah setiap harinya. Ada yang biasa, ada pula yang bagus dan sempurna foto tersimpan di Instagram. Instagramable adalah ungkapan baru yaitu kebiasaan mengunggah gambar-gambar ini. Di Instagram hal-hal yang bisa tampil “cantik” atau “keren” atau menyebutkan tempat yang dipakai pengguna media sosial kerap menggunakan istilah ini.

Tempat yang dianggap pantas untuk dipajang kini ramai-ramai diburu hampir semua pengguna media sosial. Agar disukai orang lain rumah pribadi juga turut jadi sasaran para pengguna media sosial yang ingin menampilkan huniannya, tak hanya tempat wisata dan fasilitas publik.

Sebelumnya, seperti dikutip dari kompas.com ,Cara Membuat Dinding Rumah Terlihat “Instagramable”. Berikut cara-cara jika Anda tidak memiliki waktu atau dana yang cukup untuk memamerkan rumah Anda.

Hiasi Dinding Dengan Ornamen Hobi Anda

Hias dinding dengan ragam gambar yang memuat gambar-gambar historis jika Anda menyukai hal-hal yang berbau sejarah. Namun Hias dinding dengan gambar pemandangan atau binatang jika Anda adalah seorang yang menyukai aktivitas alam. Sebaliknya Anda dapat menambahkan gambar estetik mengenai hal musik dan seni, jika penghuni rumah menyukai hal tersebut.

Berani Mengkombinasi Bingkai

Anda tidak harus menggunakan bingkai ukuran yang sama atau warna serupa. Jangan terlalu terpaku pada semua yang cocok. Anda dapat menambahkan satu bingkai berwarna berbeda untuk kontras agar menjadi salah satu fokus pada ruangan atau fokuslah pada kontras dalam bentuk, warna dan gaya bingkai jika Anda ingin dapat membuat kolase bingkai dengan beberapa foto.

Posisikan Bingkai-Bingkai Berdekatan

Pastikan Anda menempatkan semua frame, tempatkan bingkai berdekatan untuk membuat dampak. Anda dapat menampilkan lebih banyak gambar favorit di dinding. Pastikan dinding tersebut memiliki jumlah ruang yang merata di antara setiap frame. Selain itu, Pastikan semua gambar yang dipajang memiliki kesamaan, meski memakan lebih banyak waktu karena lebih mahal dan membutuhkan lebih banyak gambar. 

Gampang kan bikin dinding rumah yang instagramable. Sama gampangnya kali Anda sedang cari jual sewa properti, tinggal hubungi Cari Rumah Baru dot com, agen Properti terbaik. Kunjungi carirumahbaru.com

Tinggalkan Balasan